rahmat dontili

Dekab Minta Pihak PLN Tak Ada Pemadaman Hingga Lebaran

LiputanBMR.com, Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, meminta pihak Perusahan Listrik Negara (PLN) Cabang Boroko agar selama Bulan Ramadhan hingga lebaran tidak ada pemadaman, mengingat sekarang ini semua masyarakat di Bolmut sangat membutuhkan. Karena banyaknya aktifitas masyarakat yang menggunakan alat-alat elektronik, guna mempersiapkan segala kebutuhan lebaran.

“sala satu dari semua kebutuhan masyarakat yang paling penting selain kebutuhan pokok yaitu, adanya ketersediaanya penerangan listrik yang maksimal. “sehingga itu kami berharap agar pihak PLN untuk tidak malakukan pemadaman, apalagi pada waktu malam,”Kata Dontili.

Menurut dia, dengan adanya pemadaman yang di lakukan pihak PLN, akan  berdampak kepada kerugian masyarakat. “karena keberadaan listrik yang maksimal sangat penting juga terutama akan menciptakan lingkungan yang aman,  bagi kaum muslim yang hendak malakukan sholat malam di mesjid,”ujarnya

Dontili juga berharap, “agar selama bulan Ramadhan ini, kita semua harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dalam melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan, sehingga berkah yang di peroleh dari segala amal ibadah dapat kita rasakan dan kita akan menjadi diri yang fitrah lahir dan batin,”tutup Dontili. (IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*