Rahman-Dontili-Ketua-Komisi

Dekab Minta Empat Unit Pasar Segera Difungsikan

LiputanBMR.com, Bolmut – Empat Unit pasar yang yang telah selesai di bangun pada tahun 2015 hingga saat ini belum juga di fungsikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) padahal ke empat pasar tersebut suda selesai di bangun dan layak di operasikan, hal ini pun mendapat soortan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Rahman Dontili, Ketua Komisi dua DPRD Bolaang Mongondow Utara ketika di wawancarai media ini mengatakan, Sebaiknya ke empat pasar tersebut segera di fungsikan mengingat semuanya sudah selesai di bangun “sebaiknya pihak Ekaekutife segera mengoperasikan pasar-pasar tersebut agar para pedagang suda bisa berjualan di tempat yang semestinya sehingga akan memberikan dampak ekomi kepada masyarakat sekitar yang nantinya akan menambah pendapatan masyarakat. Ringkas Dontili

Terpisah, Kepala Dinas Perindustrian Perdangan Koperasi dan Penanaman Modal (PERINDAKOP-PM) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Uten Datunsolang saat dihubungi via pesan pendek (SMS) kepada media ini mengatakan, memang suda dalam perencanaan¬† untuk segera mengoperasikan ke empat pasar tersebut “kami akan menentukan waktu yang tepat karena masi harus berkoordinasi dengan pimpinan darerah untuk mengresmikan pasar-pasar tersebut kalau tidak ada hambatan mudah-mudahan bulan depan pasar-pasar tersebut sudah bisa di operasikan. Pungkas Datunsolang. (Nawar)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*