Foto Bersama Para Pimpinan Daerah dan CEO MNC Grup

Bupati Bolmut Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2015, Kategori Pelayanan Publik

LiputanBMR, Makassar – Kamis (31/7), Shadeq Convention Hall Grand Clarion Hotel Makassar, Sulawesi Selatan menjadi saksi kemajuan daerah Bolaang Mongondow Utara, Bupati Bolmut, Drs.Depri Pontoh, menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2015 dengan kategori pelayanan pablik.

Anugerah Kepala Daerah inovatif ini diserahkan olen, Co MNC Group, Hari Tano Sudibyo dan Sekretaris Jenderal Kementrian PDT RI, Anwar Sanusi, kepada 24 Kepala daerah yang dinilai berjasa dalam membangun daerahnya, melalui program-program penyelengaraan pemerintahan yang inovatif untuk kemajuan daerah dan kesejahtraan masyarakat. “Penghargaan ini, merupakan motifasi serta apresiasi kepada kepala daerah yang telah berjasa dalam melahirkan inovasi untuk kemajuan daerahnya, dengan tujuan untuk kesejahtraan rakyat. Maka penghargaan ini pantas dan layak disematkan kepada pimpinan daerah tersebut,” kata HT dalam sambutannya malam penganugerahan kada inovatif 2015.
IMG_3655

Sambutan Sekjen Kementrian PDT RI

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kementrian PDT RI, Anwar Sanusi mengatakan jika apresiasi yang diraih oleh kepala-kepala daerah, baik Gubernur, Walikota dan Bupati ini, dapat menambah motifasi dan kreatifitasnya dalam melakukan program-program yang handal di daerah. “Ini tentu bisa menjadi ajang untuk memotifasi para kepala daerah agar dapat berkompetisi menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam membangun daerahnya masing-masing.” Ujar Sanusi.
Dia berharap agar, kedepannya kegiatan seperti ini tetap dipertahankan. Dan kedepannya akan lebih banyak lagi kepala-kepala daerah yang masuk dan terpilih sebagai kepala daerah inovatif. “Corong kemajuan negeri ini ada di daerah, demikian pula di daerah corong kemajuannya ada di desa, maka saya mengajak kepada seluruh kepala daerah untuk dapat berinovasi lebih kreatif lagi pada program-program pembangunan di daerahnya,” harapnya.
IMG_3650

Sambutan CEO MNC Group Harry Tano Sudibyo

Bupati Bolmut, Drs.H.Depri Pontoh sangat mengapresiasi serta bersyukur telah terpilih menjadi satu-satunya daerah di Sulawesi Utara (Sulut) yang masuk sebagai kepala daerah inovatif tahun 2015 ini.“Penghargaan ini, saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat di Bolmut. Penghargaan ini pula akan menjadi instrumen bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan program di daerah lebih kreatif dan inovatif lagi sekarang dan yang akan datang guna perwujudan kabupaten Bolmut yang Jujur, Unggul, Adil dan Sejahtera (JUARA).”ungkap Bupati melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Drs.H.Reky Posumah,M.Si saat seteleh menerima penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2015.
IMG_3652

Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Utara Saat Menerima Penghargaan

Sementara itu di tempat terpisah, beberapa masyarakat Bolmut yang telah mengetahui jika Bupati Bolmut mendapat Penghargaan berupa Kategori Pelayanan Publik, berharap agar pimpinan dapat lebih bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan, untuk menunjang pelayanan publik yang lebih maksimal dari tahun-tahun sebelumnya. Dan tak  lupa Juga masyarakat mengucapkan selamat kepada Drs Hi Depri Pontoh, Karena telah membawa Bolmut setara dengan daerah-daerah lain di Tanah air, di buktikan dengan, Bolmutlah Satu-satunya perwakilan Sulut yang menerima Penghargaan (Oct/Hms)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*