12274594_1650736991847109_2796716349359920146_n

Bolmut Raih Gelar Juara Kabupaten Sehat Nasional

LiputanBMR.com, Bolmut – Cita-cita untuk mewujudkan Bolmut sebagai kabupaten sehat nasional rupanya bukan hanya menjadi isapan jempol semata. Setelah melakukan perjuangan yang tidak mudah selama tahun 2015, pada tanggal 25 November kemarin, Dinas Kesehatan Bolmut resmi disematkan gelar wasti saba tingkat pedapa, yang merupakan gelar tertinggi di bidang kesehatan level Nasional.

Penerimaan penghargaan inipun akan di terima langsung oleh Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh, di Hotel Bidakara Jakarta pada 27 November 2015.

Sebelumnya, selama tahun 2015, dinas kesehatan Bolmut dalam upaya mewujudkan Kabupaten sehat nasional, melakukan beberapa sepak terjang dengan memprioritaskan pelayanan langsung terhadap tingkat kesehatan masyarakat. Mulai dari sosialisasi dan pengobatan gratis yang menurunkan tim terbaik. Hal yang jarang dilakukan dearah lain juga yaitu Dinas kesehatan rutin melakukan kunjungan ke DTPK (Daerah terpencil, Perbatasan dan kepulauan).Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr Jusnan Mokoginta MARS kepada LiputanBMR.com mengatakan jika tercapainya Cita cita tersebut berkat kerjasama semua pihak, terutama kesadaran masyarakat dalam menghargai pentingnya hidup sehat. Serta tim yang bekerja secara maksimal dalam mewujudkan Bolmut sebagai Kabupaten Sehat Nasional 2015. Jelas Jusnan

Di tambahkan juga, jika diraihnya Bolmut sebagai kabupaten sehat Nasional bukan akan hanya menjadi simbol semata, karena hal ini akan berlanjut. Ujar Jusnan.

Peliput  :  Octav Singal

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*