Ketua DPRD Bolmut Berterima Kasih Kepada Pj Gubernur Sulut

Bangko: Peran DPRD Bolmut Akan Terus Diperkuat

LiputanBMR, Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berkomitmen agar berbagai program pemerintah Daerah terutama yang berkaitan dengan kepentingan Masyarakat dapat terealisasi dengan Baik. Untuk itu, pungsi DPRD sebagai pengawas dan pengawal aspirasi Masyarakat, harus lebih memperkuat pengawalannya agar seluruh program berjalan dengan baik.

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH mengatakan,”kesuksesan program pemerintah Daerah sala-satunya di tunjang dari peran-peran DPRD sendiri. “dimana, dengan  pungsinya  yakni  pengawasan dan legislasi, DPRD mempunyai pengaru besar dari program-program yang di buat oleh pemerinta Daerah.

“Makanya punsi-punsi DPRD haru lebih diperkuat dan dipertajam, agar pembangunan di Daerah ini berjalan dengan sebaik-baiknya. “kami  terus memaksimalkan pungsi kita sebagai Dewan Perwakilan masyarakat Bolmut, agar program pemerintah berjalan dengan baik dan pro Rakyat,” unkapnya.

Dia juga menerangkan, untuk pungsi pengawasan prosesnya akan di lakukan secara berkelanjutan. Begitu juga dengan pungsi budgeting dan legislasi akan lebih di maksimalkan. “pengawasan secara insten di lapangan terkait dengan program pemerintah mutlak di lakukan,” tuturnya.

Bangko menambahakan,”ini sebagai bentuk kontribusi dalam memaksimalkan program pembangunan Bolmut kedepan, maka DPRD Bolmut akan mengkaji langkah dan terus mengawasi program pemerintah Daerah.

“sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bolmut itu sendiri, kami akan terus memperjuangkan apa yang menjadi hak dan kepentingan masyarakat dengan tujuan membentuk masyarakat Bolmut yang maju dan sejahera,” tutupnya.

Peliput: Irsan Manggopa

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*