musrembang

Anggota DPRD Bolmut Serap Aspirasi Masyarakat Desa Binuanga

LiputanBMR.com, Bolmut — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Binuanga saat menghadiri Kegiatan Musyawara Rencana Pembangunan (Musrembang) yang di gelar di Desa Binuanga, Kecamtan Bolangitan Timur Kabupaten Bolmut, kamis (28/01).

Terlihat Tiga orang anggota komisi tiga DPRD Kab. Bolmut saat menhadiri acara Musrembang, diantaranya yakni, Hi Reba Pontoh SE, Roby Lombogia dan Ramses Sondak

Saat Kegiatan Berlangsung, Ratusan masyarakat dusun tiga dan empat Desa Binuanga, menyampaikan keluhan tidak tersedianya air bersih yang bisa mereka konsumsi, warga dusun tiga dan empat Desa Binuanga kesulitan mencari air bersih untuk dapat dikonsumsi,dan untuk mendapatkan air bersih harus  menempuh jarak yang cukup jauh

“Air yang ada didua dusun ini, selain menguning dan berasa garam sangat tidak layak untuk dikonsumsi,” ungkap Israfil salah seorang warga Desa Setempat. Hal tersebut dibenarkan sangadi Binuanga Sunarto Van Gobel, di desa kami ada dua dusun yang mengalami krisis air bersih. “hal tersebut Sudah kami sampaikan melalui forum Musrembang yang baru saja digelar. Harapan kami , Eksekutif dan legislative dapat mewujudkan  apa yang menjadi kebutuhan yang ada didesa kami,” singkat Van Gobel.

Dalam kesempatan itu, ketiga anggota DPRD yang sempat hadir pada Musrembang Desa Binuanga tersebut berjanji, akan mengawal secara ketat program pengadaan air bersih di Desa Binuanga. “kami bertiga telah mendengrakan kebutuhan dasar masyarakat Binuanga, sehingganya Pengadaan air bersih Desa Binuanga akan menjadi skala prioritas”,Ungkap Reba Pontoh salah satu anggota Dewan yang hadir saat itu. (Nawar)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*