Olah TKP di Desa Inobonto
Olah TKP di Desa Inobonto

Warga Inobonto di Buat Heboh Dengan Garis Polisi

LiputanBMR,Bolmong-Siang tadi (27/10/2015) warga Inobonto II di buat kaget dan heran karena adanya  garis polisi yang terpasang di pinggiran pantai Inobonto II Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow.

Merekapun berbondong-bondong mendekati bibir pantai yang terpasang garis polisi tersebut. salah satu warga yang berprofesi sebagi Guru di SMA N 1 Bolaang mengaku kaget karena tiba-tiba desa tersebut ramai dengan isu adanya pembuangan jasad di desanya.

Ia bersama warga lain berbondong-bondong menuju lokasi TKP. “Saya dengar ada kasus pembunuhan, tapi belum yakin makanya langsung ke TKP untuk memastikan kejadian tersebut,” Kata Guru tersebut

Merekapun kaget karena, dari beberapa tersangka yang di bawa untuk olah TKP, salah satunya mereka kenali, dan merupakan warga Inobonto.

Sementara Kapolsek Bolaang Iptu Gosal menjelaskan tim Manguni Polda melakukan pemeriksaan dan identifikasi di TKP, sehingga garis police dipasang. “Kami hanya sebatas menemani tim yang sedang menyelediki kasus penculikan hingga pembunuhan Kepala Sekolah SMA Advent klabat yang hilang beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*