Doc-LiputanBMR

Tatong Bara Dianggap Cuek Terhadap Aksi Pembakaran Atribut Partai PAN Di Depan Rudis Walikota

LiputanBMR, Kotamobagu – Masalah Pembakaran Atribu Partai Yang di Lakukan Oleh Sejumlah Oknum yang mengatasnamakan Kader Partai Amanat Nasional menuai kritikan keras dari sejumlah pengurus DPW PAN Sulut yang baru saja di lantik ketua DPP Partai Amanat Nasional.

Pengutukan sekaligus kritikan keras keluar dari sejumlah pengurus DPW PAN Sulut yakni Iswadi Tami Gaib, SE selaku salah satu Wakil Ketua DPW PAN Sulut ke salah satu awak media via Medsos, Jum’At (20/05).

Kami sangat berharap agar supaya pihak kepolisian dengan cepat bisa segera mengungkap aktor intelektual di balik layar dan mengungkap adanya keterlibatan ASN kota Kotamobagu dalam pembakaran Atribut Partai kami pada hari selasa 17 Mei 2016 beberapa hari lalu yang bertepatan juga saat Pelantikan Ketua DPW PAN yang baru,” pinta Tami.

“Kami juga sangat heran, dengan oknum yang membakar bendera/atribut, justru  orang dekatnya Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Beliau adalah  Pengusaha besar yang selalu mengerjakan Proyek di Pemkot Kotamobagu, Dan lebih herannya kami, kenapa oknum tersebut berani membakar bendera PAN yang digunakan Walikota sebagai kendaraan menghantar Ibu Tatong menjadi Walikota kotamobagu Periode 2013-2018,” tanya Tami.

Jelas kami selaku Pengurus DPW PAN yang baru saja di lantik beberapa hari yang lalu mempertanyakan, apa sikap beliau/Ibu Walikota Kotamobagu yang nota bene sebagai mantan ketua DPW PAN Sulut seakan-akan cuek dengan insident pembakaran Atribut Partai PAN  tersebut.” heran Tami.

Intinya kami selaku kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional Sangat Mengutuk Aksi Anarkis Yang di lakukan oleh oknum-oknum yang mengatas namakan kader dan simpatisan Partai PAN, maka dengan kutukan kami ini kami telah mengajukan kebertan kepolisian akibat perbuatan tidak bermoral yang dilakukan.

Kami telah mengambil  jalan yang sesuai dengan hukum dan perundang-undangan sesuai laporan dan para pelapor atas insident 17 mei, antara lain “Ketua DPRD KK Hi Ahmad Sabir SE, Arman Adati, Bob Paputungan, Nelson Paat, Steward Adithyo Pantas ST, Begi Candra Gobel ST  yang kesemuanya Personil DPRD KK serta jajaran Pengurus DPD KK dan DPW Sulut antara lain Iswadi Tamy Gaib SE, Aljufri Kobandaha, Dahlan Mango, Alang Mohama, Sry Rahayu Monoarfa, Fatma Labite, Musli Mokoginta serta Robi Mokodongan dan semua kader dari segala tingkatan Kepengurusan Partai Amanat Nasional,” tutupnya.

Peliput: Muliady Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*