SONY DSC
SONY DSC

Tarkam Siniyung vs Kalibombang

Welty: Warga Ke Dua Desa Diharap Dapat Menahan Diri

LiputanBMR, Bolmong – Tauran antar kampung (Tarkam) yang terjadi wilayah bolaang mongondow kali ini mendapat sorotan sejumlah kalangan elite Executif dan Legislatif, dan kali ini tanggapan serius di lontarkan langsung oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE senin (28/03) di ruang kerjanya siang tadi.

Welty mengatakan, kalau bisa semua warga supaya dapat menahan diri, jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu yang menyesatkan pikiran dan lebih cenderung ke anarki.

“Kalau bisa semua pihak yang terkait untuk turun bersama dan rembukan dengan kedua bela pihak apa yang sedang bertikai dan mencari solusi yang baik, karena kalau di biarkan berlanjut maka banyak yang dirugikan apalagi sudah lebih banyak yang dirugikan dalam hal ini,” jelas Komaling.

Lebih lanjut Welty mengatakan, ini menjadi tanggung jawab para Stackholder dalam hal ini pihak Pemerintah dan DPRD Bolmong untuk segera mengambil kesimpulan untuk mencari solusi terkait tarkam di dua desa ini dan harus segera memantau kondisi kedua desa yang bertikai ini untuk dicarikan solusi yang terbaik,” tutupnya.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*