Suasana Terakhir Lokasi Bentrok
Suasana Terakhir Lokasi Bentrok

Tambun VS Imandi ” Satu Tewas”

LiputanBMR, Dumoga – Pecahnya bentrok antar kampung (Tarkam) yang terjadi antara desa Tambun dan Kelurahan Imandi rupanya semakin memarah. Bentrok yang terjadi kemarin malam(01/10) antara kedua desa ini telah memakan korban yang bernama Sony Rondonuwu (21) karena di bacok. Hal ini di benarkan oleh wakapolres Bolaang Mongondow, Kompol Nanang. “Konsentrasi massa saat ini sudah berada di batas antara kedua desa sehingga mengakibatkan satu warga Imandi meningal dunia”.

Menurut Nanang Pemicu persoalan hingga terjadinya bentro,k masih di tenggari masalah lama, yaitu kasus yang terjadi beberapa waktu lalu. Karena salah satu tersangka yang di lepas pihak Polsek Dumoga Timur, dengan alasan tidak cukup bukti. Tersangka sebelumnya sempat di tahan selama 2 hari. Jelas Nanang.

Di tambahkan juga, jika saat ini sudah ada 100 personil Polres Bolmong dan Polsek setempat yang mengamankan lokasi bentrok antara desa tambun dan Kelurahan Imandi. “personel Polres Bolmong dibantu Polsek setempat disiagakan di perbatasan, “Ada sekitar 100 personel Polres dan dibantu Polsek disiagakan,” katanya.(Oct)

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*