Mik-saat-dilarikan-ke-RS-Manado

Tahanan Polres Bolmong Dirujuk Ke Rumah Sakit Manado

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Peristiwa yang mengerikan telah terjadi di salah satu ruangan penyidik Polres Bolaang Mongondow, Jumat (27/11). Seorang tahanan Polres Bolmong Miki alias Mik warga Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan, melakukan aksi percobaan bunuh diri menggunakan parang di hadapan penyidik.

Data dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 wita siang tepatnya ruangan penyidik Unit III Polres Bolmong. “Mik, yang sebelumnya tertangkap Kamis (26/11) malam kemarin, melakukan aksi percobaan sadisnya itu disaat sedang dimintai keterangan oleh penyidik.

Kepala Bagian Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tamu saat dikonfirmasi oleh awak media sore tadi membenarkan peristiwa tersebut. Tamu, “Saat sedang dimintai keterangan oleh penyidik tiba-tiba Mik langsung mengambil sebuah parang yang diduga adalah barang bukti kemudian langsung menusukkan ke bagian perutnya,” kata tamu sembari menambahkan, “akibat kejadian itu, Mik saat ini langsung dirujuk ke Rumah Sakit Prof Kandow Manado.”

Tamu sendiri lebih banyak diam saat disingung soal penyebab Mik melakukan percobaan bunuh diri sesat di interogasi di rungan penyidik, “Nanti kita akan dalami lagi apa penyebapnya,” singkatnya.

Ditanya apakah Mik kemungkinan mengalami ganguan kejiwaan, Saiful mengatakan, pihaknya belum mengetahui hal tersebut, “Belum tahu, kalau masalah itu nanti menunggu hasil pemeriksaan dari dokter ahli kejiwaan,” pungkasnya.

Terinformasi, Mik tertangkap karena diduga merupakan otak dari kasus pencurian.

Peliput   : Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*