Salihi

Salihi: Dalam Waktu Dekat Ini Pemda Bolmong Akan Segera Membangun Kantor Dinas Pencatatan Sipil Yang Baru

LiputanBMR, Bolmong – Meski masa akhir jabatan kepemimpinan Bupati  Bolmong tinggal tiga bulan lagi,  namun semangat membangun daerah terus ditunjukan oleh Hi Salihi B Mokodongan, SH salah satunya adalah mengalokasikan anggaran sebesar 400 juta untuk pembangunan Gedung Kantor catatan sipil Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Diakhir masa jabatan, kami tetap berkomitmen untuk mengejar pembangunan, salah satunya mempercepat proses perencanaan pembangunan gedung catatan sipil,” ujar Bupati Bolmong.

Lebih lanjut Dirinya menegaskan bahwa, dengan dibangunnya fasilitas gedung capil yang baru nanti,  maka diharapkan akan menopang kerja kerja dinas catatan sipil dalam memberikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Capilduk Iswan Gonibala mengatakan, nantinya ketersediaan fasilitas pelayanan ini akan dapat menopang kerja-kerja operator pelayanan, baik pelayanan pembuatan akte keluarga, KTP, akte kelahiran dan lain sebagainya.

“Insya Allah tahun ini akan segera dikerjakan, yang intinya gedung ini sangat membantu kami dalam hal pelayanan kemasyarakatan, anggarannya sudah di tata, tinggal proses persiapan pelaksanaan fisik,” kata Gonibala.

Lebih jauh Iswan menambahkan, Dukungan dari pemerintah daerah memang sangat dibutuhkan, apa lagi berkaitan dengan pelayanan masyarakat sipil.

“Dengan adanya fasilitas ini, di harapkan semua pelaksanaan Pemerintah bisa mencapai target yang telah diberikan,” tutupnya.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*