salihi mo

Salihi: Wajib Semua SKPD Di lingkup Pemda Bolmong Menghadiri Pra Musrembang Tingkat Provinsi

LiputanBMR, Bolmong – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Kabupaten Bolaang Mongondow Dra Ramlah Mokodongan SE MSi menyampaikan bahwa Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) wajib menghadiri pelaksanaan pra Musrenbang ditingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa kehadiran dari SKPD itu sendiri sangat penting, sebab pada dasarnya yang lebih memahami  atau mengenal program adalah SKPD itu sendiri.

“Semua program dari hasil Musrenbang mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten, tentunya yang lebih memahaminya adalah para SKPD,” singkat Ramlah.

Sementara Terkait dengan pelaksanaan Pra Musrenbang Provinsi,  maka Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan meminta agar SKPD Wajib hadir.

“Semua hasil dari Musyawarah perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang sudah dibahas tingkat kecamatan hingga kabupaten bahkan telah dibahas bersama sama denga  DPRD Kabupaten Bolmong wajib dikawal oleh SKPD, terlebih mereka yang mengetahui semua usulan yang ada,”  tegasnya.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada para SKPD agar memperjuangkan program – program yang telah dibahas dikabupaten tersebut, terutama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Saya minta agar SKPD memperjuangkan program prioritas, dan yang lebih terpenting harus terus dikawal, sebab jika tidak maka bisa saja ada pemangkasan dari pihak provinsi, terlebih  pimpinan SKPD tidak hadir,”  ucapnya.

Sementara diketahui bahwa pelaksanaan Pra Musrenbang Provinsi Sulawesi utara (SULUT) rencananya akan digelar pada hari kamis (14/04) mendatang.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*