bandara lolak

Salihi: Pembangunan Bandar Udara, Membutuhkan Kurang Lebih Tiga Tahun

LiputanBMR.com, Bolmong – Bupati Hi Salihi B Mokodongan SH pada sejumlah wartawan saat berbincang di Hotel Penisuela Manado Sabtu (16/1) dalam rangka menghadiri Muswil PAN Sulut menyampaikan bahwa Pembangunan Bandara Lolak membutuhkan waktu hingga 3 tahun lebih.

Setelah semua persyaratan sudah dipenuhi untuk membangun Bandara Udara pertama di Bolaang mongondow Raya, maka saat ini pembangunannya terus dilaksanakan.

“Syarat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Analisa Dampak Lingkungan (Amdal) hingga Surat Keputusan (SK) pembangunan telah terpenuhi, “ ujar Salihi.

Menurut Salihi Mokodongan selaku bupati bolmong ini mengatakan “untuk sumber dananya sendiri Anggaran Pendapatan dan belanja negara (APBN) dan sebagian juga dari APBD, yakni saat perintisan.

Dengan adanya pembangunan Bandar Udara tersebut maka, menjadi peluag besar bagi masyarakat Bolaang Mongondow, yakni dari sektor kebutuhan tenaga kerja sehingga peningkatan ekonomi rakyat akan semakin meningkat

“Pastinya dengan adanya Bandar udara di bolmong, akan membuka luas bagi para pengusaha berinvestasi di daerah kita, dan jika itu terjadi maka lahan pekerjaan bagi masyarakat semakin besar,” tutupnya.

Peliput: Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*