images-11

Salihi : Ada Banyak Pejabat Birokrat Bolmong Yang Bisa Menggantikan FA

LiputanBMR.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Hi.Salihi Mokodongan kamis (03/15) kemarin di gedung DPRD Bolmong pada sejumlah media mengaku sudah mempersiapkan beberapa nama calon sekertaris daerah (sekda) untuk diajukan ke pemerintah provinsi sulawesi utara Sulut

“Kami sudah menyiapkan beberapa nama pejabat birokrat bolmong dan akan diputuskan tiga nama untuk kemudian diajukan ke pemerintah provinsi guna menjalankan fit and propertest.” jelas Bupati.

Menurut Bupati pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow memiliki banyak kader birokrat yang dari sisi kepangkatan sudah layak dan memenuhi syarat untuk menduduki posisi Sekertaris daerah.

“Ada banyak nama yang sudah memenuhi syarat, sehingga pergantian Sekda segera dipercepat mengingat untuk memaksimalkan pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) tahun 2015.” Ujar Salihi

Diketahui dari beberapa nama pejabat Bolmong yang sudah layak dan memenuhi kriteria diantaranya Kadis Pertanian Ir. Taufik Mokoginta mantan sekda Boltim, Assisten III Dra.Ulfa Paputungan, Kepala Badan Lingkungan Hidup BLH Ir.Moh.Yudha Rantung, kepala dinas Sosial Drs Luthfi Limbanadi, Kepala Bappeda Dra.Ramlan Mokodongan, kepala BPBD Bolmong Ir.Channy Wajong.Msi, kepala dinas Perindagkop Ir. George Tanor dan kepala dinas Hutbun Imran Nantuju.

Sementara itu pergantian sekertaris daerah lama yakni Drs.Farid Asimin.MAP. di karena kan dirinya telah mendapat putusan pengadilan tipikor manado selama 1,6 satu tahun enam bulan  terkait dengan kasus TPAPD tahun 2010 yang telah melibatkan dirinya.

(Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*