Kabag Humas Bolmong
Kabag Humas Bolmong

Rabu Ini Pemerintah Kabupaten Bolmong Gelar Bakti Sosial Dengan Lantamal VIII Manado

LiputanBMR, Bolmong – Pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bekerja sama dengan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Manado (Lantamal), Rabu (24/02) untuk melaksanakan bakti sosial.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga, “Besok (Rabu red) bersama dengan Lantamal VIII Manado akan menggelar bakti sosial yang dipusatkan di ibu kota kabupaten yakni kota lolak.

Bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmong dan Lantamal VIII akan mengawali kegiatan di kantor Bupati.

“Kita awali dari kantor Bupati, dan sepanjang kegiatan tentu di isi dengan rangkaian kegiatan, diantaranya adalah penanaman Magrove di pesisir pantai Desa Rapa, kemudian ada penyuluhan soal hukum kepada warga masyarakat, “ jelasnya

Lebih lanjut dirinya menerangkan, pada bakti sosial tersebut, akan ada penyerahan Sembako dan yang lebih menarik lagi ada hiburan rakyat yang di pusatkan di taman Da’agon Lolak.

Tambah Kabag Humas Ibu Rafiah Dilapangan menjelaskan, bahwa sesuai rencana Danlatamal VIII Manado yakni Laksamana pertama TNI, Manahan Simorangkir SE Msc nantinya bersama dengan jajaran pemerintah kabupaten Bolmong melakukan penanaman 5 juta Magrove, penanaman pohon sepanjang jalan bolmong, penyuluhan Hukum dan bela negara kepada masyarakat Nelayan dan terakhir adalah bakti kesehatan.

Sumber: Humas BM

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*