bolmong

Pemkot Kotamobagu Datangi Pemkab Bolmong

LiputanBMR.com, Lolak – Pemerintah Kota Kotamobagu selasa, (12/01/2016) mendatangi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow , kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Asisten administrasi Pemerintahan Pemkot Kota Kotamobagu Drs. Nasrun Gilalom serta Kabag Tata Praja pemkot Moh. Edo mokopobela, SH dan diterima Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong Drs. Ashari Sugeha dan Asisten Administrasi Pemerintahan Drs. Christofel Kamasaan.

Menurut Nasrun Gilalom Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka konsultasi menyangkut Tapal Batas antara Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu, dimana konsultasi dilakukan untuk memastikan, dan menyepakati tapal batas yakni yang berada wilayah Kecamatan Passi Barat dan Kecamatan Lolayan yang berbatasan langsung dengan Kedua Wilayah.

Sementara itu Sekretaris Daerah Ashari Sugeha memberikan apresiasi kepada pemkot kotamobagu yang datang secara langsung hadir untuk berkonsultasi dan duduk bersama menyelesaikan tapal batas administrasi. Ashari Mengatakan secepatnya Tapal batas administrasi ini akan segera diterselesaikan secepatnya dan tuntas, sehingga komunikasi antar pemerintah akan berjalan dengan baik sesuai kesepakatan bersama tutupnya.

Sumber : Humas Pemkab Bolmong 2016

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*