Peletakan Batu Pertama Masjid Al’karim Di Desa Konarom, Langsung Di letakan Oleh Bupati Salihi BB. Mokodongan

Peletakan Batu Pertama Masjid Al’karim Di Desa Konarom, Langsung Di letakan Oleh Bupati Salihi BB. Mokodongan

LiputanBMR, Bolmong – Bupati Hi Salihi Mokodongan rabu (03/16) melaksanakan kunjungan kerja diwilayah dumoga tenggara dengan agenda pertama meresmikan gedung baru kecamatan setempat, sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Karim tepatnya di Desa Konarom.

Usai melaksanakan peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan sesi dialog dengan seluruh warga masyarakat yang hadir.

Audensi antara Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan bersama masyarakat banyak membahas soal Rencana-rencana kerja pembangunan baik infrastruktur dan pembangunan lainnya.

“Insyaallah dengan adanya pembangunan mesjid Al-Karim, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan perintah Allah,” ujar Bupati

Bupati juga menghimbau kepada seluruh warga agar dapat menjaga keamanan, dan senantiasa menjaga toleransi.
“Mari kita menjaga toleransi antar umat beragama dan lebih meningkatkan silahturahim antar sesama agama, sekaligus terus menrus berpatisipasi aktif bersama pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan dan kemasyarakatan,” jelasnya

Bupati juga menyampaikan soal akhir masa jabatannya yang tidak lama lagi, “Di akhir masa jabatan saya, pembangunan khususnya infrastruktur terus dilaksanakan, terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Peliput: Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Nicky Paputungan

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*