Partai NasDem Rilis Al-quran Digital, Bahasa Mongondow Masuk Salah Satu Bahasa Terjemahan

Octaav ; Bangga Bahasa Mongondow Jadi salah satu Bahasa terjemahan

LiputanBMR.com, Nasional – Partai Nasional Demokrat (NasDem), Meluncurkan Al-quran Digital, dimana selain dilengkapi dengan terjemahan 11 bahasa asing juga dilengkapi dengan terjemahan Dalam bahasa Daerah, di Kantor DPP Partai NasDem Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (28/05) yang juga turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla

Penggagas Aquran Digital Nasdem, Taufiqulhadi, menjelaskan, Alquran Digital yang diluncurkan sudah memuat aplikasi Alquran digital kata per kata (word by word Quran), selain itu fitur Alquran digital sudah bersertifikasi tashih dari Lajnah Pentashihan Alquran Kementerian Agama RI.

Disamping itu Fitur Alquran per juz, per ayat dan per kata. Ada fitur penunjuk salat dan imsakiyah di seluruh kota besar kecil di indonesia. Selain itu juga ada fitur penunjuk lokasi masjid terdekat berbasis GPS, fitur Asmaul Husna, serta fitur murottal Imam Masjidil Haram Abdurrahman as Sudais dan beberapa imam lainnya.

Menanggapai Hal ini, Ketua DPD Partai NasDem Kota Kotamobagu, Octaav Siahaan, memberikan  Apreseasi atas apa yang telah dilakukan oleh DPP Partai NasDem terutama kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, karena hal ini mampu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memahami kandungan Al-quran itu sendiri.

Selain itu, tujuan konservasi dan pelestarian bahasa-bahasa daerah yang dimiliki Indonesia juga menjadi fokus utama Partai NasDem, sehingga dalam terjemahannya juga mengikutkan 11 bahasa daerah di Indonesia.

 

Rasa bangga atas dipilihnya  bahasa Mongondow,  sebagai salah satu bahasa daerah dalam terjemahan Al-quran digital ini “ saya sebagai warga Bolaang Mongondow Raya mengucapkan terima kasih dan rasa Bangga atas dipilihnya Bahasa Mongondow  menjadi salah satu bahasa dalam terjemahan Al-quran digital ini.” ungkap Siahaan.

Aplikasi ini juga bisa diunduh (download), secara gratis di Google Playstore.

(Win)

Komentar Facebook

Komentar

KPUD Bolmut

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*