IMG_20160210_143615

Musrembang Kecamatan Dumoga Timur Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Bolmong

LiputanBMR.com, Bolmong – Wakil Bupati bolaang mongondow Yanny R. Tuuk, STh membuka secara resmi musrembang kecamatan dumoga timur tahun 2016 di desa pusian, rabu (10/16).

Musrembang kecamatan tahun 2016 ini merupakan salah satu bagian dalam proses penyusunan RKP tahun 2017, yang akan diaplikasikan pada perencananaan pembangunan kabupaten bolaang mongondow tahun 2017 mendatang.

Adapun salah satu dari tujuan musrembang ini, yaitu membahas dan menyepakati hasil-hasil musrembang desa/kelurahan yang menjadi prioritas kegiatan pembangunan diwilayah kecamatan yg bersangkutan.

Dalam sambutanya wakil bupati menghimbau kepada forum musrembang , kiranya dapat melahirkan ide-ide positif dalam rangka memacu pembangunan di desa dan kecamatan, yang nantinya bisa diterapkan pada tingkat kabupaten.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa pusian kecamatan dumoga timur, yg turut di hadiri oleh Anggota DPRD dapil Dumoga Raya, pimpinan SKPD terkait, tokoh masyarakat, tokoh adat, LSM serta masyarakat se-kecamatan dumoga timur.

Editor: Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*