DjeWel Pilkada Bolmong 2017
DjeWel Pilkada Bolmong 2017

Ko’Fa: DjeWel Kans Kuat Menang Di Pilkada Bolmong 2017

LiputanBMR, Bolmong – Riak-riak Pilkada Serentak 2017 di Bolaang Mongondow kali ini sudah mendapat tanggapan serius dari pengemuka agama, pelaku ekonomi, pemerhati budaya dan kalangan masyarakat sekaligus aktifis.

Hal ini mendapat respon langsung dari pelaku ekonomi se bolmong raya yakni Pnt Suryono Wijoyo beberapa waktu lalu, “Pilkada Bolaang Mongondow tidak lama lagi, dan saya memprediksikan kalau Drs Djelantik Mokodompit dan Welty Komaling SE sangat pantas untuk berpasangan di pilkada bolmong tahun 2017 nanti.

“Saya sangat yakin dan percaya kalau kedua Aktor ini yang maju di pilkada bolmong sudah pasti pemerintahan di daerah itu akan lebih maju dan terorganisir dari segala aspek,” jelas Ko’Fa.

Lebih lanjut Ko’Fa mengatakan, kalau ini menjadi restu tuhan maka inilah jalannya untuk memajukan roda perekonomian dengan tangan dingin kedua putra daerah ini, karena sudah banyak yang di tunjukan kedua putra daerah ini dan belum banyak disadari oleh Masyarakat khususnya masyarakat bolmong.

Sementara Welty Komaling saat bersua dengan awak media di ruang kerjanya, senin (28/03) di konfirmasi terkait pernytaan Ko’Fa, Ketua DPRD Bolmong ini hanya lebih memilih senyum dan No Coment saat di lontarkan pertanyaan oleh awak media.

Lain dengan pernyataan salah satu aktifis “Kurniawan Mokodompit saat bersua dengan awak media, menyatakan bahwa arti dari senyum bung Welty Komaling SE lebih ke isyarat tubuh, “mungkin itu isyarat keinginan, akan tetapi semua itu ada pada ketua DPRD tersebut mau atau tidak maunya dia untuk maju, tetapi kami selaku masyarakat luar bolmong sangat menginginkan kejadian ini untuk di publiskan di Pilkada Serentak Bolmong 2017,” jelas Iwan.

“Bung welty kan adalah seorang politisi, dan sangat tidak mungkin kesempatan ini trus disia-siakan, bung welty juga adalah warga negara yang siap haknya untuk dipilih dan saya rasa sangat pantas untuk menahkodai kursi panas di pilkada Bolmong, mengapa tidak kita sebagai masyarakat bolmong tidak akan mendapat kesempatan untuk memilih pilihan kita untuk bertarung di pilkada nanti,” tutupnya

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*