Asisten II Pemda Bolmong Drs Djek Damopolii
Asisten II Pemda Bolmong Drs Djek Damopolii

Kemajuan Ekonomi Di Daerah Harus Ada Andil Dari Para Investor Yang Siap Berinvestasi

LiputanBMR, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow siap bekerja sama dengan investor untuk berinvestasi demi peningkatan ekonomi serta kemajuan daerah, salah satunya adalah menerima kehadiran Alfamart.

Hal tersebut dikemukakan oleh Assisten II Pemerintah Kabupaten Bolmong yakni Drs Djek Damopolii pada beberapa awak media.

“Pemerintah siap Bekerja sama dengan perusahaan Alfamart, dan kita telah melakukan pertemuan dengan pihak perusahaan untuk membicarakan pembukaan Outlet Alfamart di seluruh wilayah Bolmong,” ujar Djek.

Pada intinya pemerintah tentu saja menerima kehadiran Alfamart, namun demikian tentu saja harus mengikuti aturan yang berlaku, yakni melengkapi seluruh dokumen kelengkapan administrasi perijinan.

“Pihak perusahaan tentu saja mengurus semua perijinan, mulai dari rekomendasi bupati Hi salihi B Mokodongan, ijin dari BLH terkait dampak lingkungan dan perijinan di kantor perijinan terpadu, prosedur tersebut harus dipenuhi,” jelasnya.

Terkait dengan ketersediaan pemerintah kabupaten Bolmong tersebut, maka Pihak Perusahaan Alfamart sangat bersyukur dan berterima kasih.

“Kami hadir dibolmong tentu saja akan membantu dengan memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yaitu mengajak bekerja sama, agar barang atau produk lokal bisa dijual di toko milik Alfamart,  masyarakat bisa menjual produknya,” ucap salah satu perwakilan Alfamart.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*