SB

Kecelakaan Mobil Yang Menimpa Kendaraan Milik “Jemi” Belum Ada Pertanggung Jawaban Dari Pemda Bolmong

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Kecelakaan yang menimpa mobil avansa warna merah DB 4496 K yang di hantam dari belakang oleh mobil jenis Fortuner dengan DB 1 D kendaraan dinas Bupati Bolaang Mongondow yang terjadi di Kalasey pada tanggal 1 April 2015 belum ada penyelesaian dari Pemda Bolmong.

Sore kemarin (5/7/15) ketika bersua dengan awak media LiputanBMR.com, pemilik kendaraan “jemy Tongge mengatakan, saat ini telah memasuki 3 bulan lebih, ternyata belum ada itikat baik dari pemerintah pemda bolmong untuk menuntaskan 100% kerusakan mobil saya ini, jelasnya.

“Saya sebagai pemilik kendaraan avansa heran terhadap Salihi yg notabene merupakan orang nomor 1 di bolmong ini, ternyata apa yg diperintahkan kepada para pembantunya tidak diindahkan,Ungkapnya.

Mengapa bisa seperti ini, saat kami bersua dengan salihi kasus ini sudah tidak berhubungan lagi dengan saya “terang orang nomor satu di bolmong ini, karena saya telah memerintahkan kepada SKPD yang terkait untuk sesegera kasus ini diselesaikan dan silahkan kalian ketemu dengan kabag umum untuk penyelesaian masalah ini jelas salihi, terang”jemi

Setelah bertemu kabag umum Uki paputungan, “Uki mengaku hanya bertanggung jawab terhadap perbaikan kendaraan, lainnya silahkan ketemu dengan Imran Nantuju (Kadishutbun Bolmong) karena pertemuan dgn bupati saya mengambil perbaikan kendaraan imbuh uki dan imran mengenai sewa kendaraan, “ungkap jemi.

Tetapi, semua itu hanya bingkisan cerita semata karna hingga saat ini semua itu belum ada penyelesaian khususnya dari Imran Nantuju seperti pengakuannya pada bupati. Saya sudah tidak akan meminta pertanggung jawaban kepada Kadishutbun Bolmong, tetapi saya hanya butuh pertanggung jawaban dari Salihi Mokodongan selaku Bupati Bolmong, jadi sekali lagi saya meminta kejelesan kepada Salihi atas tanggung jawabanya sebagai pemimpin daerah dan merupakan kendisnya juga yg terlibat, tutupnya. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*