Rapat Koordinasi PPID Se- Indonesia
Rapat Koordinasi PPID Se- Indonesia

Humas Pemda Kabupaten Bolmong, Hadiri Rapat Koordinasi PPID Se- Indonesia

LiputanBMR, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah, menghadiri Rapat Koordinasi Pejabat pengelola Informasi Publik (PPID) se indonesia yang diselenggarakan di jakarta.

Kasubag Informasi dan pemberitaan Humas Bolmong, Marief Mokodompit saat dikonfirmasi soal kegiatan tersebut mengatakan bahwa PPID dilaksanakan oleh Kementerian Dalam negeri.

Totabuannaton.com

“Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut dalam rangka penguatan kapasitas pejabat pengelola informasi, dan pelaksanaanya sendiri dimulai dari tanggal 20 hingga 22 april 2016, “ ujar Marief Mokodompit.

Lebih lanjut dirinya mejelaskan, bahwa rapat koordinasi tersebut penting untuk di ikuti,  terutama membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya dalam rangka peningkatan pelayanan informasi dan dokumentasi.

Dirinya pun mengutarakan bahwa rapat koordinasi tersebut sekaligus silahturahmi bagi sesama PPID se indonesia.

“Melalui kegiatan ini, maka kita dapat saling bertukar informasi sesama pejabat pengelola informasi publik yang ada di daerah-daerah lainnya, dan  terpenting adalah soal informasi yang disampaikan oleh pihak kementrian dalam negeri,” tukasnya singkat.

Sumber: Humas BM

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*