Salihi

Diakhir Masa Jabatan, Salihi Segera Tuntaskan Kebutuhan Masyarakat Bolmong

LiputanBMR.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan Bupati Hi Salihi B Mokodongan SH, terus giat melaksanakan pembangunan melalui berbagai program yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), hal ini disampaikannya pada Sabtu (16/1)

Menurut Salihi Mokodongan, diakhir kepemimpinan dirinya, kami akan terus memacu peningkatan mutu pelayanan, peningkatan ekonomi masyarakat petani, mendatangkan para investor, dan terlebih khususnya lagi pembangunan infrastruktur, baik jalan, jembatan, irigasi, bendungan, dan lain sebagainya.

“Saya tengah berkonsentrasi dalam menuntaskan semua program pembangunan, terlebih diakhir masa jabatan saya, lebih perlu saya mendorong kepada seluruh SKPD untuk menyelesaikan semua pekerjaannya,” jalas Salihi.

Dirinya pun berharap agar, setelah masa jabatan saya nanti berakhir, yakni sebagai Bupati Bolaang Mongondow, maka semua urusan terlebih terkait dengan kepentingan masyarakat, tentu saja semuanya tuntas tanpa ada masalah.

“Yang paling terpenting adalah kepentingan masyarakat umum semuanya harus selesai dan tuntas, bila perlu tidak ada masalah, “ tegasnya.

Lanjut dirinya mengatakan, “ Cita-cita saya akan terus membangun daerah ini, sehingga masyarakat Bolaang Mongondow sejahtera, demikian pula pembangunan daerahnya lebih maju dari daerah daerah lainnya,” Tutupnya.

Peliput: Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*