Derak panambunan
Derak panambunan

Derek:Disnaker Bolmong Siap Sidak JRBM

LiputanBMR, BolmongSebagai tindak lanjut intruksi Bupati Hi. Salihi B. Mokodongan agar Dinas Tenaga Kerja turun ke lokasi JRBM untuk mengkroscek beberapa keluhan warga Bolmong yang banyak memasukan Lamaran namun hingga dengan saat ini tidak ada jawaban dari pihak perusahaan, maka Melalui Kepala Disnaker  Bolmong yakni, Derek Panambunan pada sejumlah awak media Senin (02/15) mengatakan akan segera menjadwalkan untuk turun ke kantor JRBM.

“Kami akan menindak lanjuti Perintah pak Bupati.  nanti kami minta juga ke  media untuk bersama – sama turun mendampingi, agar bisa secara langsung melihat hasil kunjungan tersebut dan dapat memberitakan di media masa.” Ujar Panambunan

Menurut Derek jika soal Karyawan yang dikeluarkan oleh JRBM sepengetahuan dirinya memang ada, namun itu bukan warga masyarakat Bolmong.  Dan khusus adanya lamaran untuk bekerja di Perusahaan tersebut dan tidak diterima, dirinya belum mengetahui.

“Soal banyaknya lamaran yang diajukan ke Pihak JRBM oleh Warga Masyarakat Bolmong dan ditolak oleh Perusahaan, saya belum tahu, nanti kita akan kroscek kebenarannya.”Jelas Derek.

Bupati sendiri sebelumnya mendapat laporan dari sejumlah masyarakat, soal ketidak berpihakan Perusahaan Tambang JRBM,  sebab warga menilai harusnya keberadaan PT.JRBM menjadi keutungan bersama di tanah Bolmong, “Tutupnya.

Peliput : Rian Thalib

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*