Ir Hj Channy Wajong ME
Ir Hj Channy Wajong ME

Channy Wajong Himbau Masyarakat Untuk Supaya Waspada Banjir Di Musim Penghujan

LiputanBMR, Bolmong – Di Musim Penghujan lagi-lagi warga Bolaang Mongondow di himbau untuk lebih menjaga kebersihan sungai dan menjaga kelestarian hutan, karena waspada bencana yakni banjir dan tanah longsor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong Ir Channy Wajong ME, kepada awak media LiputanBMR.com, senin (18/04) di ruang kerjanya.

“Inikan sudah masuk dimusim penghujan lebih baik kita sebagai warga bolaang mongondow harus lebih waspada terhadap cuaca extrim ini, karena musim penghujan yang ada di bolmong cukup di waspadai karena sudah banyak pengalaman yang terjadi khusu daerah bolaang mongondow yakni wilayah Dumoga Bersatu dan wilayah Kecamatan Sangtombolang,” jelas Wajong.

Lebih lanjut kaban mengatakan, kami selaku dinas terkait tentu sangat siap untuk menanggulangi bencana yang terjadi tiba-tiba di bolmong dan akan siap siaga dengan upaya apapun,” tegas Wajong.

Namun kami selalu menekankan kembali pada seluruh warga masyrakat Bolaang Mongondow supaya dapat menjaga bersama kebersihan lingkungan yang ada di sekeliling kita semua,” tutupnya.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*