pramuka

Bupati Resmi Melepas Kontingen Pramuka Kwarcab Bolmong Untuk Mengikuti Jambore

LiputanBMR.com, Bolmong – Bupati Bolaang mongondow Hi Salihi B. Mokodongan Secara Resmi melepas Kontingen Pramuka Kwarcab Bolmong guna mengikuti Jambore Daerah di Bumi Perkemahan Nyiur Melambai Maumbi Kabupaten Minahasa Utara.

Pelepasan kontingen Pramuka itu sendiri digelar diruang Rapat Sekretariat Lantai Dua Kantor Bupati pada Selasa (17/11/2015) yang di hadiri oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,SE.MM. sekaligus sebagai Ketua Kwarcab Pramuka, dan di Hadiri oleh Wakil Bupati Yanny R. Tuuk, Sekda Ashari Sugeha serta Para Pramuka itu sendiri.
Buapati Salihi Mokodongan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bolmong dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal.

“Jambore adalah sarana Belajar, berkarya dan membangun semangat persatuan, Persahabatan dan Kebersamaan sesama Pramuka, oleh sebab itu saya mengharapkan dengan kegiatan ini, maka seraplah pengetahuan, Ketrampilan dan Pengalaman seluas luasnya untuk dibagikan kepada Teman di sekolah nanti.” Ujar Salihi Mokodongan.

Lanjut Bupati.” Saya menghimbau kepada adik-adik Pramuka, tanamkan dan tunjukan kebanggan sebagai anak Indonesia, giatlah belajar serta taat dalam beribadah, jadilah Remaja yang aktif, Kreatif dan Energik, dan pesan saya jauhi kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merusak masa depan.” Tutup Bupati

Sementara Ketua Kwarcab Paramuka Bolaang Mongondow yakni Welty Komaling menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong atas Respon serta topangan kegiatan Kepramukaan, sebab Kegiatan Jambore adalah sarana pengembangan wawasan dan Ketrampilan serta Wahana Pemberdayaan sebuah kecerdasan dan Kepekaan Pramuka. Tukas Welty.

 

Peliput  : Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*