Rapat-Paripurna-Istimewa

Bersatu Hadiri Paripurna Istimewa HUT Bolmong Pada Akhir Masa Jabatan

LiputanBMR, Bolmong – Bupati Hi Salihi B Mokodongan menghadiri rapat paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow yang Ke 62 tahun 2016 di gedung Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Bolmong pada Rabu (23/03) lolak.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling SE serta para wakil Ketua yakni Hi Abdul Kadir Mangkat dan Ir Kamran Muktar Podomi yang didampingi oleh Wakil Bupati Yanni R Tuuk.

Ketua Dewan Welty Komaling dalam sambutannya disampaikan bahwa dalam memperingati hut Bolmong ini terus menapaki kedepan, melakukan introspeksi diri, memberikan makna positif, dan jangan melupakan nilai budaya.

“Marilah memontum Hut ini dapat terus memberikan inspirasi dan mengisi dengan prestasi demi meraih cita-cita sebagai generasi penerus, Membuka lembaran awal melalui pembangunan daerah terus menerus dan menyelenggarkan pembangunan dari berbagai sektor, Tanpa ada kepemerintahan yang kuat dan solit maka daerah bakal sulit berkembang,” ujar Komaling.

Lanjut Komaling, selama kepemimpinan Bersatu, sudah banyak kemajuan yang telah terjadi di Bolmong dari tahun ketahun. Pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pembangunan bidang pendidikan, pertumbuhan ekonomi, pengentasan kemiskinan, penyediaan lapangan pekerjaan melalui investor dan investasi yang masuk di daerah.

Bupati Salihi Mokodongan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sekaligus mengucapkan selamat Hut Kabupaten ke 62 tahun.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 62, yang jatuh pada hari ini yakni 23 maret 2016 khususnya kepada segenap komponen masyarakat diwilayah kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun kali ini, merupakan peringatan ulang tahun yang terakhir bagi saya sebagai Bupati dan wakil Bupati yakni Yanny R Tuuk.

“Peringatan Hut Kabupaten,  tahun ini merupakan yang terakhir dimasa kepemimpinan kami sebagai Bupati dan wakil Bupati untuk masa periode 2011 sampai tahun 2016,” ucapnya.

Semoga dengan bertambahnya usia kabupaten Bolmong akan semakin meningkatkan semangat dan komitmen kita semua dalam membangun daerah kita yang tercinta.

Pada kesempatan itu pula Bupati menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh komponen masyarakat, yang selama ini tidak pernah berhenti mencurahkan Baktinya serta karya dan upaya demi memajukan daerah Bolmong,” kata Bupati

Demikian pula kepada Para ketua dan wakil ketua serta seluruh jajaran Dewan Bolmong yang selama ini menjalin kerja sama yang baik,  dengan menyatukan seluruh aspek politik, ekonomi dan sosial budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah dan akhirnya bermuara pada upaya komitmen bersama demi terlaksananya percepatan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Tutup  Bupati  Salihi Mokodongan.

Hadir dalam Rapat Paripurna istimewa tersebut diantaranya adalah Sekertaris Provinsi Sulawesi Utara yakni Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, para pejabat Boltim, Bolsel,Bolmut dan Kota Kotamobagu yang sempat menghadiri undangan, Para SKPD, Tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda serta organisasi kemasyarakatan.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*