Bupati-Bolmong-Jemput-Timnas-Persibom-U-12-doc

Suport Tim Persibom Junior Usia-12, Bupati Sampai Menitihkan Air Mata

LiputanBMR.com, Bolmong – Keberadaan Tim Persibom Junior usia-12 di Kabupaten Bolaang Mongondow yang mewakili Sulawesi Utara dalam kompetisi sepak bola di Makassar Sulawesi Selatan mendapat perhatian khusus dari Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B. Mokodongan.

Menurut Bupati Hi Salihi B Mokodongan, pembinaan olahraga usia dini ini perlu disuport bersama dengan memberikan motivasi agar generasi muda bisa menunjukan eksistensi sebagai duta perwakilan Bolaang Mongondow secara Nasional di bidang olahraga.” Tegasnya.

Salihi pribadi kepada anak-anak kebanggaan bolmong serta secara moril dan material memberikan dorongan untuk terus memberikan karya terbaik untuk membawa nama baik daerah.

Bupati berharap kepada tim usia dini ini untuk menjaga kesehatan menjelang keberangkatan ke makassar.

Perlu diketahui keberadaan tim junior kebanggaan Bolmong sebelumnya terkendala sumber pendanaan, kehadiran putra kebanggaan bolmong ke pemerintah bolmong secara spontanitas dengan derai air mata untuk mengharapkan dukungan Bupati Bolmong Hi. salihi Mokodongan dan meminta dukungan finansial, Bupati Bolmong meneteskan air mata menjawab keluhan dari klub junior satu-satunya yang mewakili sulut di Makassar Sulawesi Selatan.

Sumber: Humas BM

Peliput: Rian Thalib

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*