ADM saat Menerima Panji Partai Golkar
ADM saat Menerima Panji Partai Golkar

ADM Resmi Terpilih Ketua Formatur Partai Golkar Bolmong

LiputanBMR,Kotamobagu-Musyawaarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Ke IX telah usai dilaksanakan di kantor DPD Golkar Bolaang Mongondow pada hari sabtu (21/11/2015). Musda yang dilaksanakn tersebut dihadiri oleh pengurus dan kader partai Golkar Se Bolaang Mongondow.

Pimpinan Sidang Tetap

Pimpinan Sidang Tetap

Dalam Musda tersebut Aditya Anugerah “Didi” Moha (ADM) resmi terpilih secara aklamasi karena dalam Musda tersebut hanya ADM yang maju untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2015-2020.

Proses Musda

Proses Musda

Ketua DPD Partai Golkar Bolaang Mongondow sebelumnya, Marlina Moha Siahaan (MMS) usai Musda dilaksanakan mengatakan jika sangat mengharapkan ketua terpilih yang baru dapat menjalankan segala tugas dan tanggung jawabnya selaku Ketua yang baru sesuai dengan Tema dan tujuan partai Golkar “kerja tanpa pamrih partai Golkar besar, rakyat Bolaang Mongondow Sejahtera”.

MMS saat menyerahkan panji ke pimpinan sidang

MMS saat menyerahkan panji ke pimpinan sidang

ADM sendiri dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada seluruh unsur senior partai Golkar yang telah mempercayakan dirinya untuk menakodai partai Golkar Bolmong. Serta berterima kasih atas seluruh perjuangan sebelumnya yang telah di lakukan oleh seluruh Pembina dan pemimpin sebelumnya.

ADM saat memberikan sambutan

ADM saat memberikan sambutan

Tidak ketinggalan juga ADM sangat berterima kasih terhadap seluruh unsur media yang menurutnya sebagai penyambung lidah atas seluruh proses yang terjadi dalam pertumbuhan partai golkar se Bolaang Mongondow Raya dan Bolmong Khususnya, Juga sebagai pengawal proses terbentuknya pemekaran Bolaang Mongondow menjadi Lima daerah Otonom yang didalamnya terkandung andil Partai golkar yang cukup besar.

IMG_8113

Selain itu juga ADM mengapresiasi media, karena sebagai saksi Utama yang menyaksikan dimana seoreng kader muda ternyata bisa memimpin sebuah organisasi yang besar. Dalam sambutannya yang penuh semangat ini juga, Didi mengatakan soal nilai keiklashan yang terkandung dalam diri MMS selama berjuang dalam proses pemekaran BMR.

Advetorial

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*