Walikota Irup Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-72

ADVERTORIAL

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (17/08/2017) pukul 09.30 wita pagi tadi, memimpin langsung upacara Hut Kemerdekaan RI ke 72 Tahun, dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Hadir dalam upacara Hut RI ke 72, Wakil Walikota Drs. Jainudin Damopolii. Kapolres Bolaang Mongondow. AKBP Faisol Wahyudi SIK. Mewakili Dandim 1303 BM. Moyor Inf.Luky Maramis. Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Daspil SH. Ketua DPRD KK Hi. Ahmad Sabir SE. Sekot Adnan Masinae. Kepala Dinas/Badan, ASN kotamobagu, bersama undangan lainnya.

 

Adapun acara puncak pengibaran Benderah Merah Putih oleh pasukan Paskibraka berlangsung hikmat dan sukses. Ir. Hj. Tatong Bara usai memimpin upacara langsung memberikan piala penghargaan para juara yang berprestasi ditingakat provinsi, serta lomba keberisahan ditingkat kecamatan kotamobagu.

Kepada awak media Ir.Hj. tatong Bara mengatakan. Dalam rangka memperingati Hut RI ke 72, momentum ini bukan hanya seremonial belaka.

“Memaknai momentum Hut RI ke 72 bukan hanya seremonial belaka, akan tetapi mari kita merenung suasana pada hari ini, bawah sesungguhnya kita semua bisa dapat menghirup udara kemerdekaan saat ini. Tidak seperti negara lain yang selalu berkonflik terus menerus, tentu ini membangkitkan nasionalis kita, dan mari kita mengisi kemerdekaan degan berkerja degan baik, dan pengabdian total,” ujar Tatong.

(Adve/Win)

Komentar Facebook

Komentar

KPUD Bolmut

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*