Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan S Landjar Saat Menjadi IRUP Peringatan HARDIKNAS
Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan S Landjar Saat Menjadi IRUP Peringatan HARDIKNAS

Peringati Hardiknas, Sehan Landjar Pimpin Upacara Dengan Hikmat

LiputanBMR, Advertorial – Pemerintah Daerah (Pemda), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar upacara peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin (02/05/2016) pagi tadi dilapangan pondabo tutuyan, upacara dipimpin laangsung oleh bupati boltim Sehan Landjar. dengan dihadiri seluruh aparatur sipil negara (ASN) serta honorer dilingkup pemerintahanya.

DSC_0353

Dalam upacara tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, mengingatkan kepada seluruh perserta yang hadir dalam upacara Hardiknas, betapa pentingnnya pendidikan demi kemajuan pembangunan daerah, “Pendidikan adalah bagian serta momen yang tepat, untuk mengingat betapa pentingnya peran dari pendidikan sebagai sektor pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), dalam membangun daerah,” Kata Bupati dalam sambutannya di upacara.

DSC_0374

Lanjut, hari pendidikan nasional (Hardiknas), dirayakan sebagai hari sebagai  prioritas yang sangat berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa. “Hardiknas dirayakan sebagai prioritas yang beperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” jelasnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada tenaga pendidik yang sangat berkerja keras demi menciptakan serta selalu memberikan kontribusi dalam mendidik anak-anak bangsa agar lebih berguna dimata bangsa dan negara serta mampu bersaing secara Nasional maupun Internasional, “Saya Apresiasi kepada tenaga pendidik yang dapat menciptakan anak-anak didik untuk mampu bersaing secara Nasional maupun kanca Internasional didunia Pendidikan Indonesia dan mampu memajukan rasa percaya diri disetiap anak didiknya,” terangnya.

DSC_0378

Adapun tujuan dalam memperingati Hardiknas kali ini Bupati Sehan Landjar mengungkapkan, menghimbau kepada semua kalangan di aktifitas pendidikan dalam mengejar revolusi teknologi untuk memberikan dukungan dalam menjawab tantangannya dimasa eraglobalisasi dunia pendidikan yang semakin berkembang. “Revolusi teknologi pendidikan sebagai tantangan dimasa eraglobalisasi yang semakin lama semakin berkembang,”ungkapnya.

DSC_0415

Selain itu, Bupati Sehan Landjar SH, mengambil tema Hardiknas kali ini yaitu, nyalakan pelita, terangkan cita-cita sebagai keriaang hari pendidikan nasional untuk menumbuhkan karakter dalam menata kehidupan bangsa. “tema dalam peringatan Hardiknas yakni nyalakan pelita, terangkan cita-cita sebagai keriaang hari pendidikan nasional untuk menumbuhkan karakter kehidupan bangsa, “tutup bupati.

Peliput: Muliady Sugeha

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*