Lomba Paduan Suara Dan Kebaya Pemda Bolmong Dalam Memperingati Hari Kartini
Lomba Paduan Suara Dan Kebaya Pemda Bolmong Dalam Memperingati Hari Kartini

Untuk Memperingati Hari Kartini, Pemda Bolmong Gelar Lomba Paduan Suara & Kebaya

LiputanBMR, Advertorial – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (18/04)  menggelar berbagai macam lomba antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dalam rangka memperingati hari Kartini, yang jatuh pada tanggal 21 April.

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Pemkab Bolmong, Dra Hj Ulfa Paputungan MM, dan diawali dengan lomba paduan suara serta kebaya.

Pada kesempatan tersebut, Ulfa Paputungan, mengajak seluruh SKPD, untuk mengenang jasa pahlawan yang memiliki konstribusi jelas terhadap Negara ini, khusunya bagi kaum wanita.

Totabuannaton.com

“Mari kita kenang kembali jasa pahlawan RA Kartini,” tutur Ulfa, sekaligus ketua tim Juri lomba paduan suara dan kebaya.

Lanjut Ulfa, kedepan even seperti ini harus dilaksanakan di tempat-tempat wisata supaya menarik para wisatawan baik wisatawan manca negara maupun lokal.

“Ini akan menjadi sarana promosi pariwisata bagi daerah kita, bila dilakukan pada objek-objek wisata,” katanya.

dikatakannya, Kabupaten Bolmong, merupakan salah satu Daerah yang memiliki banyak wisata sehingga, wajib mempromosikannya supaya bisa mendorong daerah ini, agar menjadi salah satu tujuan pariwisata.

“Kita harus mendorong objek wisata agar menjadikan Bolmong salah satu daerah wisata di Sulut,” tutupnya.

Sumber: Humas BM

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*