pemimpin upacara camat kaidipang samidin korompot dan seluruh ASN BOLMUT(1)

HUT Bolmut Ke 9, Bupati Depri Pontoh Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

ADVERTORIAL

LiputanBMR.com, Bolmut -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 9 Tahun 2016 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Bupati Drs.H Depri Pontoh bertindak sebagai inspektur upacara di Lapangan kembar Boroko dengan tema “Semangat Hari jadi ke 9 Kab. Bolmut, untuk meningkatkan partisipasi Masyarakat, daya saing Daerah dalam pengembangan Ekonimi menuju masyarakat yang mandiri, sejahtera, dan berbudaya.

Bupati bolang mongondow utara saat menjadi inspektur upacara perayaan HUT kabupaten ke-9

Bupati bolang mongondow utara saat menjadi inspektur upacara perayaan HUT kabupaten ke-9

Dalam sambutannya Bupati Drs.H Depri Pontoh mengharapkan, di Tahun ke 9 Kab Bolmut dapat lebih meningkat kepedulian kita terhadap perkembangan dan pembangunan Daerah. Juga di sampaikanya wajah Bolmut semakin berkembang dinamis, dalam konteks dan sendi percepatan pembangunan, serta memiliki semagat yang sama di dalam meujudkan cita-cita Daerah yang kita cintai bersam ini. Berbagai capaian dan kemajuan telah terwujud hingga priode ini, melalui pertumbuhan ekonomi sebesar 7,1%, serta dari sisi peningkatan kualitas sumber daya manusia Bolmut dapat di katakan sangat baik.

Komandan Lantamal VIII manado menyerahkan Cinderamata kepada Bupati Bolmut.

Komandan Lantamal VIII manado menyerahkan Cinderamata kepada Bupati Bolmut.

Masi dalam suasana perayaan HUT ke 9 Kab. Bolmut di akhir sambutannya,  Bupati menyampaikan pandangan dan pendapat berkenaan dengan pemikiran untuk melaksanakan pembangunan yang konstruktif, terutama di kaitkan dengan penegasan peran, fungsi dan tanggungjawab yang diamanatkan. Serta dengan memberikan respon yang baik dan memiliki tujuan yang positif.

suasana saat upacara berlangsung

suasana saat upacara berlangsung

Perayaan HUT Ke 9 Bolmut, di rayakan dengan berbagai acara tambahan seperti pareasi gerakan bersenjata oleh TNI angkatan Laut Lantamal Vlll Manado, dan pertunjukan pencak silat oleh lascar Bolmut.

(***)

Peliput : Irsan Manggopa

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*