Bupati Saat Beraudensi dengan masyarakat
Bupati Saat Beraudensi dengan masyarakat

Bupati Serahkan Langsung Bantuan Olah Raga Untuk Pemuda

LiputanBMR, Advertorial – Bertempat di desa Bango Molunow Kecamatan Bolaang Induk Kabupaten Bolaang Mongondow, Hi Salihi B Mokodongan SH menyerahkan sejumlah bantuan perlengkapan olah raga, diantaranya Bola Kaki, Bola Voli lengkap dengan jaringnya (net)

Bantuan tersebut diserahkan guna pembinaan dan pengembangan olah raga yang memiliki potensi besar, khususnya dikalangan generasi anak muda saat ini.

Totabuannaton.com

Bupati Pada sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan perlengkapan olah raga, agar benar benar dapat memanfaatkan sebaik baiknya.

“Semoga melalui bantuan ini, akan lahir olah ragawan yang berbakat,  terlebih khusus bagi anak anam kita, yang merupakan generasi penerus,” ujar Mokodongan

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa  prestasi dapat dicapai apabila senantiasa dilakukan pembinaan dan pengembangan , yang terprogram secara berjenjang , berkesinambungan serta didukung oleh semua elemen masyarakat.

salihi

“Program bantuan perlengkapan olah raga seperti ini  , kedepan akan terus dilaksanakan disetiap  kecamatan se kabupaten bolaang mongondow,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula , Bupati membuka dialog terbuka dengan  para sangadi dan masyarakat, yaitu penyerapan aspirasi diantaranya terkait dengan  ketertiban, keamanan ,kebutuhan  serta keluhan masyarakat dan masukan yang positif  demi mencari solusi secara bersama sama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD)  terkait, unsur tripika kecamatan , para sangadi , LSM dan masyarakat setempat.

Sumber: Humas BM

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*