Walikota-Kotamobagu-&-ADM-Saat-menyanyikan-lagu-bersama
Walikota-Kotamobagu-&-ADM-Saat-menyanyikan-lagu-bersama

ADM Kunjungi Walkot & Wawali serta Ketua DPRD KK Di Moment Idul Fitri 1437 H

LiputanBMR, Kotamobagu – Moment Idul Fitri sebagai ajang silahturahmi tidak di sia-siakan oleh seluruh umat beragama di dunia, Saling kunjung-mengunjungi satu dengan yang lainnya sudah merupakan tradisi turun temurun di belahan dunia dan di lakukan oleh semua kalangan.

Di kotamobagu sendiri kususnya di kalangan pejabat juga tidak ketinggalan, seperti yang di lakukan oleh Anggota DPR RI dua Periode Fraksi Partai Golongan Karya Bung Aditya Anugerah Moha, S.Kep MM yang akrab di sapa ADM, malam ini (07/07) bersilahturahmi di kediaman Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara di rudis Walikota jalan Ahmad Yani.

Rombongan Bung ADM langsung di jemput oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, ADM mengatakan “saya bersama rombongan mengucapkan terima kasih atas jamuan ini, moment ini adalah moment untuk kita semua sebagai manusia yang manusiawi saling kunjung mengunjungi di hari yang istimewa ini,” Ungkap ADM.

Walikota sendiri dalam ungkapan hati mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bung ADM bersama rombongan, ini menjadi suprise bagi kami selaku pemerintah kota kotamobagu.

ADM sendiri dalam kunjungannya sempat dijamu untuk makan malam bersama Walikota yang saat itu di dampingi Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling SE dan Anggota DPRD KK Fraksi PDI Perjuangan Meydi Makalalag ST yang memang saat itu lagi di Rudis Walikota, Kunjungan silahturahmi oleh ADM bersama rombongan di tutup dengan duet bersama Walikota Kotamobagu dengan lagu Tano Tanobon serta foto bersama.

Dari Rudis Walikota, Rombongan ADM yang terdiri dari para aktivis LSM, Awak Media cetak dan online, praktisi, akademisi, politisi serta ASN ini melanjutkan silahturahminya ke Rudis Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Hi Djainudin Damopolii, rombongan langsung di jemput oleh Calon Ketua DPD II PAN KK ini bersama istri dan anak, Suasana akrab terlihat saat perbincangan Wawali dengan Bung ADM saat dijamu makan malam bersama.

Selanjutnya ADM bersama rombongan langsung menuju kediaman Ketua DPRD KK Hi. Ahmad Sabir SE di kelurahan biga kotamobagu utara, ADM bersama rombongan langsung di jemput oleh Sabir dan keluarga. Dalam sambutan Ketua DPRD KK atas kedatangan silahturahmi ADM di kediaman nya mengatakan bahwa, “Saya tidak dapat mengatakan banyak, namun suatu keistimewaan buat saya dan keluarga atas kedatangan Anggota DPR RI Komisi XI di kediaman saya, ini sangat luar biasa rombongannya, apalagi para pendekar BMR ikut bersama rombongan,” canda Ketua DPRD KK.

Rombongan meninggalkan kediaman Ketua DPRD KK jumat dini hari (08/07) dan langsung
menuju ke kediaman salah satu pengusaha sukses di kotamobagu Hi Nasrun Koto SH MH di jalan kampus STIE Mogolaing, Di kediaman NK (sapaan akrab Nasrun Koto) rombongan ADM tampak menikmati silahturahmi ini dengan berdendang dan berjoget di iringi biduan yang memang khusus bersama rombongan ADM.

Sementara itu rombongan ADM meninggalkan kediaman NK subuh (08/07) dan langsung menuju kediaman Kadis PU Bolmong Ir Hj Norma Makalalag di kelurahan sinindian. Di kediaman Calon Pjs Bupati Bolmong ini, ADM bersama rombongan di jemput oleh Jeldy Zougirah ST yang tidak lain suami Ibu Norma, Perbincangan keduanya sangat serius di sertai canda tawa, Dari kediaman Kadis PU ini, selanjutnya rombongan balik ke kediaman Bung ADM di Jl.Palopo Kinalang untuk nonton bareng EURO 2016.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut ADM menyampaikan atas nama keluarga dan semua rombongan, terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Walikota KK,Wakil Walikota KK, Ketua DPRD KK, Bung Nasrun Koto serta keluarga Ibu Norma Makalag atas kesediannya yang sudah meluangkan waktu menerima silahturahminya bersama rombongan di Idul Fitri 1437 H.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*